Warga keluhkan drainase Rs Chevani yang tumpat 

Mediasumut.com – tebing tinggi, Seorang warga ibnu damanik 88 tahun rabu(20/07/17) mendatangi   Rumah sakit chevani jalan m.yamin kelurahan tanjung marulak hilir kecamatan rambutan kota tebing tinggi yang belum lama ber operasi,kedatangan ibnu tidak lain dikarenakan drainase pembuangan limbah air dari rumah sakit tersebut. 

penyebab utama banjir apalagi ditambah hujan yang membuat drainase makin tergenang,dari hasil amatan awak media generasi.co.id sepanjang 100 meter aliran drainase dijalan moh.yamin yang tergenang air mengeluarkan aroma yang tak sedap.

Sebelumnya warga moh.yamin yang merasa rumahnya tergenang air meminta pemko agar Dinas PU tebing tinggi untuk segera memperbaiki drainase yang tersumbat dikarenakan limbah air dari RS CHEVANI tersebut kerap mengeluarkan bau yang tidak sedap jika hujan turun dikarenakan drainasenya tersumbat,dan menurut warga drainase tersebut sudah ditinjau oleh petugas pihak Rumah sakit beberapa bulan lalu, hingga sampai saat ini belum ada perbaikan.

untuk itu warga khusus nya ibnu yang rumahnya sangat dekat dengan Rumah sakit mengharapkan Dinas PU tebing tinggi segera turun memperbaiki drainase yang tersumbat sepanjang 100 meter lancar dan tidak ada warga lagi yang merasa dikeluhkan. (*MNL)