GRAHA INSPIRASI INDONESIA BANGUN HOLDING BISNIS BARU

Jakarta, 15 Juli 2017 Graha Inspirasi Indonesia mengadakan Halal Bihalal dan Silahturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri. Bertempat di Restoran Riung Tenda Rawamangun, Jakarta Timur, Graha Inspirasi Indonesia juga mengundang rekanan dan semua bagian dari Graha Inspirasi Indonesia. Rangkaian acara berjalan santai dan hangat.

Pada acara tersebut, Graha Inspirasi mengadakan Soft Launching “Gi Group” yang merupakan holding untuk beberapa unit usahanya yang memiliki sektor bisnis berbeda. Adapun brand yang masuk ke dalam holding ini di antaranya adalah ONTrip, Graha Inspirasi, Citisports, Langit Digital, Daun Agro, dan Ideal Business Centre.

Graha Inspirasi yakin bahwa bisnisnya akan semakin berkembang di tahun depan. Mengingat kemajuan yang selama ini dialami dari tahun ke tahun. “Selain melakukan penguatan bisnis di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia, Graha Inspirasi juga mengembangkan cabang di 4 Negara, yaitu Bangkok, Singapore, Kuala Lumpur dan Hong Kong.” ujar Ahmad Hariono selaku CEO dari Graha Inspirasi. Bisnis Graha Inspirasi sendiri bergerak di bidang pengelolaan sewa ruang kantor, pengelola properti perkantoran, virtual office, business legal services, dan tax accounting services.

Hal serupa juga diucapkan oleh Winda Ayuputri, CEO ONTrip yang optimis bisnisnya akan mengalami kemajuan seiring berjalannya waktu. “Kami yakin di tahun depan bisa lebih sukses lagi dengan meningkatnya kualitas sistem dan manajemen kami. Ditambah dengan minat pariwisata yang semakin naik dari waktu ke waktu.
” ONTrip sendiri adalah sebuah platform internet yang menangani pembelian tiket pesawat, tiket kereta, hotel, sewa mobil, serta paket tour untuk destinasi domestik dan internasional serta operator management tour dan travel.

Senada dengan yang Graha Inspirasi dan ONTrip, Sahat Sarimatua Nainggolan, CEO Citisports mengatakan, “Kami terus melakukan improvisasi untuk dapat lebih diterima lagi di masyarakat dan tentunya mengajak masyarakat untuk bisa hidup lebih sehat dan bahagia dengan berolahraga”, ujar pria yang akrab disapa Sahat ini. Citisports sendiri adalah online store dan supplier perlengkapan serta aksesoris olahraga.

Beberapa brand lainnya, seperti Langit Digital sendiri bergerak di bidang peranti lunak, IT dan Aplikasi. Kemudian Daun Agro seperti namanya bergerak di bidang Agribisnis dan Perkebunan.

Di tempat yang sama, M Hadi Nainggolan selaku President Director Gi Group mengatakan, “Dengan berkembangnya setiap bisnis yang ada, maka kami buat sebuah holding yang bisa mengatur semua brand kami. Hal ini diharapkan agar setiap unit usaha kami bisa terus tumbuh dan berkembang, serta bisa menjadi leader market di sektor bisnis masing-masing.

Holding ini bertujuan menyatukan semua potensi yang ada, saling support satu sama lain, dan bersama-sama fokus untuk mencapai goals perusahaan.”

Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Gi Group, Ahmad Hariono CEO Graha Inspirasi, Winda Ayuputri CEO ONTrip, Sahat Nainggolan CEO Citisports, Ernawati Direktur Operasional Graha Inspirasi, Olivia Renatha Direktur Marketing Graha Inspirasi, Eva Yusnita Direktur ONTrip, para karyawan dan para rekanan Gi Group. (mw