Fokus Persiapan Pernikah Song Joong Ki Menolak Tawaran Bermain Film

Mediasumut.com SEOUL – Song Joong Ki menolak tawaran bermain film. Hal ini dikarenakan aktor berusia 32 tahun ini ingin fokus mengenai persiapan pernikahannya yang jatuh pada 31 Oktober 2017.

Blossom Entertainment mengatakan bahwa sang aktor menolak tawaran bermain film bergenre sejarah. Padahal sang sutradara telah menawarkan peran utama untuk Song Joong Ki.

Song Joong Ki tidak menerima tawaran untuk bermain film untuk saat ini karena dia masih sibuk dengan promosi film The Battleship Island,” ujar Blossom Entertainment seperti dikutip Soompi.

Mediasumut.comSeperti diketahui, series historis Kingdom akan ber-setting pada era Joseon di mana seorang pangeran mahkota dikirim untuk melakukan misi untuk menyelidiki masalah misterius yang melanda. Masalah tersebut disebutkan sebagai wabah zombie.

Kim Eun-hee yang pernah menulis untuk ‘Signal’ merupakan salah satu penulis ternama di Korea karena kesuksesannya tersebut. Kingdom akan ditulis olehnya sebanyak delapan episode.

“Aku ingin menulis cerita yang menggambarkan ketakutan dan mencekam di era modern namun ingin dilihat dengan cara romantis yang bersetting di era Joseon,” ucap Kim.

Sutradara Kim Seong Hun sendiri terakhir sukses menyutradarai film Tunnel, yang merupakan salah satu dari 5 film box office Korea tahun lalu. Kingdom sendiri akan tayang secara eksklusif di Netflix.

Kingdom akan menjadi drama yang penuh dengan imajinasi, sejak kita membaca skripnya, ini merupakan drama historis dengan visual yang penuh dengan fantasi supernatural,” ucap Erik Barmack, vice president dari Netflix.