Penyebar video porno mantan pacar akhirnya di tangkap

Medan – Usai menyekap dan menyebarkan video p0rno mantan pacarnya, FAT alias Febi (26), kabur ke Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Namun akhirnya petugas Sat Reskrim Polresta Depok berhasil menangkapnya. Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (7/7/2017) menyebutkan, tersangka ditangkap dari tempat persembunyiannya pada Kamis (6/7/2017).

Seperti dilansir tribratanews dari Humas Polda Metro Jaya, Febi merupakan pelaku penyekapan sekaligus penyebar video p0rno mantan pacarnya sendiri di Apartemen Margonda Residence (Mares) II Tower H Lantai 9 No. 929, Pondok Cina, Beji Kota Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan tersangka tak berkutik setelah sempat buron hampir dua bulan. “Pelaku berhasil diamankan oleh anggota Buser Kamneg dan Krimsus dibawah pimpinan AKP Firdaus di tempat persembunyiannya di Medan,” terangnya.

Perwira jebolan Akpol 2003 ini mengungkapkan tersangka merupakan mantan pacar dari korban NN (20), warga Cipinang, Jakarta Timur, ini telah dirugikan atas tindakan pelaku yang telah menyekap dan mencoba menyebar luaskan video pribadi tidak senonoh ke akun media sosial.

“Pelaku sudah ditahan di RTP Polresta Depok, kini sedang dimintai keterangan penyidik untuk mendalami motifnya,” tuturnya. (sumber: tribratanews/Humas Polda Metro Jaya)