Chelsea Resmi Perkenalkan Rudiger

Chelsea kembali memperkenalkan pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas ini. Kali ini The Blues mengumumkan bergabungnya Antonio Rudiger dari AS Roma, Minggu (9/7/2017).

Bek asal Jerman itu direkrut Chelsea dengan mahar 34 juta poundsterling atau setara dengan Rp646 miliar. Rudiger mendapat kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea.

Di Stamford Bridge, pemain 24 tahun ini akan mengenakan jersey bernomor pungung 2. Rudiger diyakini akan melengkapi trio bek tengah andalan Antonio Conte musim 2017/2018, bersama Gary Cahill dan David Luiz.

Kepastian perekrutan Rudiger dari AS Roma itu diumumkan melalui situs resmi Chelsea.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo mengaku pihaknya sangat senang bisa mendatangkan pemain berkualitas yang akan memberikan banyak opsi dalam bertahan.

“Antonio masih muda, tapi pengalaman bersama klub dan di level internasional dan skil yang dimiliki merupakan poin penting dan syarat untuk bisa bersaing di Premier League.”

“Kami yakin Rudiger akan cocok bermain bersama skuat Chelsea,” kata Emenalo.

Rudiger sendiri mengaku sangat bangga bisa bergabung bersama Chelsea. Secepatnya ia akan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Chelsea.

“Saya akan bertemu teman-teman (baru) saya dan saya sangat bangga menjadi pemain Chelsea,” kata Rudiger. (pojoksumut.com)